Sebuah e-mail mengingatkan saya kalau ada sebuah blog yang harus saya urus, yaitu cafeblogger ini. Maaf banget soalnya belum bisa mengupdate blog ini. Saya sendiri sempat bingung mau menambahkan apa. Soalnya hampir semua tutorial WordPress sudah saya masukkan. Lagipula saya sekarang lebih fokus ke buku baru WordPress saya yang insya Allah dalam bulan ini akan segera terbit.

Sebagaimana buku yang terdahulu, kali ini saya akan membuatnya kembali lebih lengkap dengan tools yang makin komplit. Insya Allah nanti akan dijual dalam bentuk CD seperti sebelumnya. Jumlahnya 2 CD (kemungkinan lebih) dan lebih difokuskan pada bisnis. Jika dalam WordPress Complete CD hanya menjelaskan masalah WordPress murni, di buku yang baru nanti tidak menjelaskan WordPress saja tapi juga bagaimana memanfaatkan WordPress untuk mendapatkan uang. Read more

