Wehehehe… seneng deh, akhirnya berhasil juga dapat 100 dollar. Bagi publisher Adsense, saya ini mungkin yang termasuk lelet.. hehehe.. Makanya saya ndak terlalu berani sesumbar punya cara jitu supaya pendapatan AdSense meningkat.

Saya bergabung dengan AdSense tanggal 24 Juli 2006 yang lalu. Jadi sudah lebih dari setahun bergabung dan baru aja mendapatkan 100 dollar. πŸ˜€

100 dollar pertamaku

Kenapa saya bisa begitu lama mendapatkan AdSense? Pertama karena saya terlalu konsentrasi ngejari orang supaya bisa nge-blog sampai-sampai saya sendiri tak punya waktu cari duit online. Tapi gpp, kalau dari apa yang saya ajari orang bisa cari duit sendiri, kan saya dapat jatah pahala juga kan?

Nah, saya mulai aktif mengeruk dollar kira-kira beberapa bulan belakangan ini. Sebelumnya AdSense saya benar-benar nganggur dan sama sekali tak terusik. Alhamdulillah sekarang sudah berhasil. Saya jadi semangat neh cari duit online… hehehe….

Berdasarkan aturan Google, 100 dollar ini baru dilihat tanggal 28 nanti. Dan baru dikirim tanggal 28 bulan berikutnya. Pengalaman pengiriman pin Google, yang terkirim lebih dari sebulan, kemungkinan bulan berikutnya lagi checknya baru sampai. Jadi kira-kira pas lebaran lah dapatnya. Lumayan buat pulang kampung dan beli baju lebaran… hehehe…

