Yuhuii !! Akhirnya saya nemu juga bagaimana cara membuat toolbar… hehehe πŸ˜€

Sebenarnya ini tidak disengaja, tapi apa daya informasi itu begitu mudah untuk ditemukan. Hanya dalam beberapa klik saya berhasil membuat toolbar untuk Mozilla dan Internet Explorer. Nah, buat anda pengunjung setia localhost/panduanwp saya persilahkan untuk mendownloadnya di sini :

CafeBar (istilah yang saya pakai dan baru nemu pas nulis ini) memiliki fasilitas yang cukup komplit dan nggak kalah dengan toolbar lainnya. Diantaranya :

  1. Google Search Engine : Search Engine paling ngetop saat ini
  2. Link Cepat CafeBlogger : Anda bisa langsung meluncur ke kategori favorit dengan memakai tool ini
  3. Info WP : Informasi terbaru wordpress dan cafeblogger
  4. Tools : Peralatan untuk mengembangkan blog atau website anda
  5. Pesan : Ini agak narsis, anda akan mendapat pesan rahasia dari saya.. hehehe
  6. Chatting : Anda bisa chatting dengan sesama pengguna CafeBar
  7. Email Reader : Buat yang punya banyak email, tool ini cocok untuk melihat semua email baru anda.
  8. Prakiraan Cuaca : Ingin tahu cuaca hari ini, silahkan gunakan tool ini.

CafeBlogger Toolbar

Saya masih mengembangkan lagi fasilitas CafeBar. Kalau anda ingin makin pinter and tambah dekat dengan saya, silahkan download CafeBar – CafeBlogger ToolBar

