Akhirnya foto putri kami satu-satunya dirilis juga di blog ini. Sejak kelahirannya 7 bulan yang lalu, putri kami udah tumbuh menjadi bayi yang pintar dan banyak aksi.

Gpp ya, sekali-kali cerita keluarga? Masak ngomongin web melulu sih 😀

Saat ini salsabilla sudah mulai belajar berdiri. Waktu yang sangat cepat untuk anak seusianya. Keaktifannya sangat luar biasa. Tiada waktu terlewatkan baginya tanpa bermain dan mengeksplorasi lingkungan. Apa saja hendak ditelitinya. Mulai diuji kekerasannya, dicicipi rasanya sampai berusaha mengetahui apa isi di dalamnya, bunyinya dan cara kerjanya.

Kalau digendong, dia selalu pengen minta turun, apalagi kalau ada sesuatu yang belum pernah ditemuinya. Padahal lantai kami sering dingin. tapi anehnya kalau digendong pake selendang dia tenang-tenang aja. Tapi matanya tak pernah bisa tenang. Melihat sana sini, mencari sesuatu yang hendak diteliti.

Anak yang aktif memang, dan memang seperti itulah harapan kami. Biarlah kami capek mengurus keaktifannya sekarang. Agar kelak dia lebih aktif dari Abinya dan lebih cerdas dari Umminya. Atau kebalik ya? Hehehe…

Buat yang bujangan.. hehehe…. kalau jatuh cinta sama anakku, harap sabar menunggu yach… 😀

Iklan