Akhir-akhir ini saya sedikit meninggalkan web untuk mendulang AdSense. Meski begitu alhamdulillah masih saja ada orang yang berbaik hati mengklik iklan di web tersebut. Dan pagi ini tadi saya mendapatkan $5 dari seorang referral. Siapapun anda saya ucapkan terima kasih.

Bisnis Online, apakah itu AdSense, Domain Parking, Forex Trading, TextLinkAds atau Referral memiliki fans dan keunikan sendiri-sendiri. Saya sendiri baru mencoba AdSense dan Referral (yang dari AdSense juga… hehehe). Terus terang saya masih kurang banyak waktu (pembelaan diri karena belum bisa ngatur waktu) untuk fokus di bisnis-bisnis online tersebut.

Namun, ketika saya mengenal Tianshi (sebuah MLM internasional yang udah melahirkan jutaan jutawan), saya jadi teringat dengan bisnis online. Kebanyakan para pegiat MLM melakukan pencarian downline melalui presentasi-presentasi. Dan sekarang sudah mulai merambah ke dunia online. Saya sendiri beberapa waktu yang lalu membangun sebuah web untuk mencari downline dengan alamat http://strategi.bisnis200rb.com

Karena dibangun oleh “gurunya WordPress”, jadinya website itu berbasis WordPress. Tapi saya pengen memiliki web referral yang benar-benar beda. Okelah itu web MLM, tapi saya pengen member jadi mudah menjalankannya. Akhirnya saya buat system pendamping yang istilah kerennya disebut Support System.

Saya punya konsep menggabungkan referral dengan MLM. Kalau biasanya system referral akan memberikan uang begitu ada yang membeli produknya. Tapi bisnis200rb lain. Saya memberi asset bisnis yang berpotensi menghasilkan Milyaran Rupiah.

Jika anda membayangkan dari 200 ribu menjadi 20 Milyar, mungkin akan keliatan aneh bin ajaib. Padahal kenyataannya bukan seperti itu. Dari 200 ribu itu, kita kumpulkan modal dari penjualan referral. Bulan pertama, penghasilanya sama sekali kosong. Tapi anda punya asset senilai 60 ribu. Di bulan kedua, asset bertambah dan mulai ada uang cash kecil-kecilan.

Di bulan keempat barulah terjadi keajaiban. Jika system ini berjalan dengan semestinya artinya setiap orang mampu mengajak 4 orang saja, maka dalam waktu 11 bulan uang 20 Milyar sudah bisa dinikmati.

Banyak juga yang menanyakan system baru ini. Karena menurut mereka aneh, masak 200 ribu bisa jadi 20 Milyar. Saya katakan jika 200 ribu jadi 20 Milyar dalam 1 detik, memang aneh, tapi kalau dalam beberapa bulan, ya insya Allah bisa terjadi.

Bagi yang ingin tahu lebih dalam bisnis ini silangkan contact via YM : bisnis200rb.

