Kemarin adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya mendapatkan member untuk web www.bisnis200rb.com yang sangat luar biasa. Bayangkan saja, saya cuma kirim dia email sekali, kemudian dia langsung merespon. Biasanya orang yang saya kirimi email memberikan respon sekali, kemudian menghilang dan tak melakukan contact lagi. Tapi member saya ini melakukan respon berkali-kali bahkan memberikan saya motivasi yang luar biasa.

Dari beliau saya dapat banyak sekali spirit baru untuk mengembangkan bisnis200rb.com. Karena memang program yang saya buat ini sangat membantu masyarakat khususnya yang masih bingung mencari pekerjaan. Memang sih, program-program seperti ini sangat banyak dan payahnya rata-rata melakukan tipuan terhadap membernya. Udah banyak banyak dan keluar modal, eh bonus tak kunjung tiba. Read more

