Sejak saya memperkenalkan cara baru beli pulsa, ada 3 orang yang telah mendaftar. Namun mungkin karena web jualpulsa.co.cc yang terlalu banyak tulisan sehingga membingungkan para member baru. Oke, saya akan coba jelaskan sedikit proses pendaftaran jualpulsa.co.cc

Pertama, input data di jualpulsa.co.cc

Kedua, kirim SMS ke nomor saya 031-72320912 dengan isi : Reg.No_HP.Nama.Nama_Bank.No_Rekening, contohnya :

Reg.03172320912.Lutvi Avandi.Muamalat.7010717322

Jika anda belum memiliki rekening, nama bank dan nomor rekening diganti dengan ( – ), contohnya ;

Reg.03172320912.Lutvi Avandi.-.-

Ketiga, saya akan mengaktifkan keanggotaan anda di dynasis dan anda bisa mulai bekerja.

Jadi cuma 3 langkah itu aja. Anda bisa melewatkan langkah pertama, karena saya bisa memasukkan sendiri nama anda. Yang penting adalah langkah kedua. Jadi, buat yang udah daftar silahkan SMS, karena itu akan sangat membantu saya.

Oh iya, SMS harus menggunakan no. HP yang anda pakai

DAFTAR SEKARANG !! GRATIS !!!

