Dalam waktu 2 hari saja, saya sudah mendapatkan 11 downline dari bisnis jualan pulsa. Tapi karena masih dalam tahap belajar jadinya masih kurang lihai. Apalagi rata-rata pendaftar belum memenuhi prosedur yang telah ditetapkan.

Kejadiannya terjadi saat seorang calon member mengirim SMS ke saya sesuai prosedur yang ada, dan saya kirim ke SMS center. Saya juga melakukan pendaftaran terhadap member yang belum SMS tapi sudah mendaftar di jualpulsa.co.cc. Karena sebelumnya aku telah mendaftarkan istriku untuk jadi member lalu dapat kiriman balasan dari operatornya, maka yang aku simpan adalah nomor belasan operatornya tersebut. Nah, saat mendaftar yang kedua dan ketiga aku menggunakan nomor itu yang ternyata tidak sama dengan SMS Centernya.

Jadi buat yang udah daftar, saya mohon maaf belum bisa mengaktifkan. Pertama deposit saya masih kosong, saya dapat gratis Rp. 500 dan udah saya pakai mendaftar 3 orang downline. Kedua saya belum bisa isi deposit, alasanya sederhana, belum gajian… hehehe… Jadi mungkin senin saya baru bisa mendaftarkan anda semua. Soalnya saya harus ke bank karena ndak punya ATM dan E-Banking. Rencananya senin inilah saya mau buka account. Dan yang mau beli CD WordPress sudah bisa melakukan transfer di bank mandiri atau BCA saya nanti.

