Baru-baru ini saya dapat banyak peristiwa yang bisa membuat saya melakukan tindakan super nekat. Saya belum mau jelaskan peristiwa apa saja, yang jelas peristiwa-peristiwa itu mampu membuat saya berputus asa dan kehilangan kendali terhadap diri saya sendiri.

Mungkin bagi anda yang memperhatikan tulisan-tulisan saya beberapa hari terakhir ini tak merasakan hal tersebut. Ya, karena saya punya satu rahasia yang saat ini sudah bukan rahasia lagi, karena telah diulas dalam berbagai buku motivasi.

Bila anda sedang sedih, gundah, marah, dendam apalagi benci terhadap sesuatu atau seseorang, maka energi yang ada dalam tubuh anda akan berkurang dengan sangat drastis. Itupun yang saya alami beberapa hari terakhir ini. Berat badan saya yang udah dibawah standart malah semakin turun. Badan gemeteran dan linglung rasanya. Read more

