Saya membuat sedikit perubahan pada page yang bisa langsung diakses di atas kolom utama blog ini. Saya menempatkan Halaman Kritik dan Saran serta Help Center di bawah halaman Belajar WordPress (sebagai sub halaman). Sehingga ada lumayan space kosong untuk menempatkan link Webmaster Tools dan Forum WordPress Blogger Indonesia. Semoga dengan pemindahan dan pengaturan ini lebih menyamankan navigasi anda dalam menjelajahi Panduan Belajar WordPress ini.

Saat ini saya sedang mencoba membangun web Amazon-nya Indonesia. Namun produknya masih terbatas pada produk-produk yang akan menjadi Booming di tahun 2010 nanti. Apalagi kalau bukan produk kesehatan. Insya Allah bulan depan (1 Desember 2007) webnya udah launching. Ada sekitar 100 lebih produk yang dijual disana. Dan saya menerima agen penjualan (referral) yang saat mendaftar langsung saya kasih bonus Rp. 25.000,-

Agennya ada 3 tingkatan : Free, Premium dan VIP dengan kualifikasi dan keuntungan yang berbeda-beda. Doakan moga webnya cepat jadi ya. Soalnya kalau masalah finansial freedom ini berhasil diraih, saya bisa lebih fokus mengembangkan keilmuan di website ini.

