Udah lama sebenarnya saya membangun forum cafeblogger. Cuma karena masih belum terlalu dipublikasikan hasilnya hingga saat ini masih sepi-sepi aja. Ya, ada enaknya juga sih. Saya tak terlalu kebingungan mengurusnya. hehehe.. Awalnya saya sendiri belum tahu mau diapain forum itu. Karena sudah ada blog ini tempat saya berbagi ilmu dan jurus-jurus kanuragan. Saya juga membuka registrasi blog ini, walaupun ndak terlalu ditonjolkan juga. Sehingga andapun dapat ikut berbagi ilmu disini.

Lalu saya berpikir lagi. Bagaimanapun SMF lebih aman dan lebih terarah daripada WordPress. WordPress terlalu terbuka untuk umum. Kalau yang ngisi benar-benar paham WordPress ndak masalah. Tapi bagaimana kalau masih belajar juga. Hasilnya tampilan blog ini akan lebih kacau. Sedangkan jika memakai SMF, hanya kode-kode tertentu aja yang diijinkan. Sedangkan kode yang lain seperti script, iframe, dll dihapus. Read more

