Seminar Bisnis Internet di BondowosoHari Ahad (30/12) yang lalu saya diminta untuk mengisi Seminar Bisnis Internet di SMKN 2 Bondowoso. Semula saya sih ragu-ragu juga apa bisa ngisi seminar ?? Hehehe… Lha wong ngomong di depan orang-orang aja masih kaku. Tapi dengan dorongan dari seseorang yang saya cintai, akhirnya saya pun menyetujuinya.

Maka, hari Sabtu kemarin saya berangkat ke Bondowoso dan menyiapkan semua ilmu untuk dibagi bersama para netter Bondowoso. Pagi-pagi, saya sudah menyiapkan diri untuk tampil. Wow, saya sangat kagum dengan persiapan dari panitia yang diawaki oleh Gerbong Perak Organizer. Semua makalah, notebook, slide dan koneksi Internet telah siap. Bahkan saat saya meminta sedikit modifikasi tatanan panggung (maaf ya agak rewel..hehehe) mereka dengan sigap menyiapkannya.

