Nah, biar makin semangat ngekliknya. Saya mau mengadakan kontes berhadian langsung tanpa diundi. Apa yang harus dilakukan? Anda harus bergabung dengan PTC berikut ini (silahkan pilih salah satu atau semuanya) :

  1. AdverCash
  2. TitanClicks
  3. Bux To
  4. clix4coins
  5. NewBux
  6. Daddy Bux
  7. PaidClicks
  8. TurboBux.com
  9. AdBux
  10. DailyClicks

Setelah bergabung, silahkan melakukan klik-klik iklan yang ada di member area. Nah, kalau udah terkumpul $2, laporkan di komentar berisi username dan program yang anda ikuti lengkap dengan nomor rekening. Nanti akan langsung saya transfer uang Rp. 10.000,- Ini berlaku untuk semua program diatas. Jadi kalau masing2 dapat $2, laporkan semua dan setelah saya check, maka akan saya kirimkan Rp. 10.000 per program. Berlaku kelipatan dan hanya untuk yang mendaftar melalui referral saya saja.

