Nah, ini kesempatan buat anda yang sedang belajar membuat blog dengan memakai nama sendiri. Saat ini tengah ada promosi besar-besaran domain baru dot cn. Anda bisa membelinya di beberapa penyedia hosting seperti idwebhost.com dan indoglobalweb.com (nggak dikasih link, soalnya bukan sponsor.. hehehe). Di idwebhost anda bisa membeli domain dot cn dengan harga Rp. 2.700 untuk tahun pertama dan untuk tahun berikutnya Rp. 70.000,- Sedangkan di indoglobalweb anda bisa membelinya cuma dengan Rp. 2.500,- untuk tahun pertama. Tidak ada syarat apapun. Anda bisa beli cuma 1 domain saja. Tapi masalahnya apa bisa transfer uang cuma Rp. 2.500 doang?? hehehe….

Berikut ini domain-domain yang sudah saya beli. Terus terang saya sendiri bingung mau dibuat apa.. atau ada yang mau beli?? Hahaha..

  1. fia-organizer.cn
  2. aculife.cn
  3. myspaceimage.cn
  4. allvideodownload.cn
  5. restaurants-english.cn
  6. dewa19.cn
  7. musikindonesia.cn
  8. belajarwordpress.cn
  9. ceritapanas.cn
  10. bestonlinegame.cn

Untuk apa punya domain sebanyak itu? Sesuai namanya anda pasti udah tahu kan tujuan pembuatannya nanti. Khusus restaurants-english dan ceritapanas ini yang saya bingung mau buat apa hahaha… Masak mau bikin situs bokep, enggak la yaww… Mungkin mau aku bikin situs jebakan aja deh. Untuk nangkep laki-laki hidung belang yang suka cari-cari cerita panas.. haha… Nanti akan aku kasih cerita-cerita panas kayak kebakaran hutan, kebakaran rumah, mobil kebakar, orang marah-marah, dll.. kena deh lu !!