Ini mungkin jawaban buat anda yang ingin sekali cari duit melalui penayangan iklan. Anda bisa melihat performanya di bagian atas blog ini. Ada 2 iklan baru yang bergantian muncul disana. Iklan-iklan tersebut berbahasa Indonesia dan berisi situs2 bahasa Indonesia.

Nah, penempatannya juga HANYA untuk website bahasa Indonesia. Enak kan? Kalau adsense melarang kita memasang iklan di web bahasa Indonesia, tapi program iklan ini malah melarang kita memasang di web yang berbahasa Inggris.

Oh iya, kalau anda mendaftar sekarang dan termasuk 1000 pendaftar pertama, maka akan mendapatkan bonus pulsa Rp. 5000. Pulsa ini bisa digunakan untuk memasang iklan ke berbagai blog penerbit iklan yang sudah terdaftar. Anda bisa menggunakan tombol pasang iklan ke semua penerbit untuk melakukan pemasangan iklan di semua peserta kliksaya.com

Biaya per iklan bisa anda tentukan. Misalnya Rp. 300 per klik. Nantinya anda hanya perlu membayar 1 kali untuk setiap IP yang melakukan klik. Dengan demikian, jika iklan anda muncul di sebuah warnet dan ada 10 orang yang mengklik, anda hanya perlu membayar 1 saja.. hehehe.. Lumayan bukan?

Sebagai penerbit, tentu saja ada komisi dari setiap iklan yang di klik oleh pengunjung. Besarnya beragam tergantung penawaran dari pengiklan. Jika blog anda cukup banyak pengunjung dan persaingan iklan di blog cukup tinggi, maka besar kemungkinan harga tawaran iklan di blog anda akan semakin tinggi. Pembayaran dilakukan perbulan dan minimum pembayaran cuma Rp. 50.000 saja.

Saya sendiri sudah membeli pulsa sebesar Rp. 50.000 dengan harga cuma Rp. 49.000 saja. Lumayan dapat bonus 1000. hehehe.. Nah, tertarik untuk memiliki adsense yang Indonesia Friendly?? Kenapa tidak bergabung sekarang dan rasakan nikmatnya mengeruk rupiah..

Iklan